Tips untuk merencanakan liburan yang menarik senilai 5 juta di Dubai

  • July 22, 2020

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Dubai telah meningkat secara dramatis di kalangan penggemar pariwisata kelas atas. Melalui citranya tentang perjalanan mewah, kota terpadat di UEA sering dianggap sebagai surga dunia di Timur Tengah.
Dalam beberapa tahun terakhir, nama Dubai telah meningkat secara dramatis di kalangan pecinta pariwisata kelas atas. Melalui penggambaran perjalanan mewahnya, kota terpadat di UEA ini sering dianggap sebagai surga dunia di Timur Tengah.

Dibandingkan dengan bagian lain di Timur Tengah, Dubai dapat menjadi magnet bagi wisatawan kelas jet dari seluruh dunia. Meskipun tentu saja di tengah gurun tandus, Dubai telah berubah menjadi tujuan wisata kelas dunia dengan semua sifat sintetisnya.

Berdasarkan data dari Badan Pariwisata Dubai, 14,9 juta wisatawan asing mengunjungi kota itu tahun lalu. Angka ini sangat fenomenal, mengingat banyak daerah di Timur Tengah pada tahun 2016 dilanda ketegangan politik dan suasana perang panas.

Bahkan, pemerintah UEA menargetkan kunjungan wisatawan asing ke Dubai pada 2020 yang bisa mencapai 20 juta orang. Adapun ukuran kota, targetnya bagus. Sebagai perbandingan, jumlah ini persis sama dengan tujuan tambak untuk mengunjungi Indonesia pada 2019 lalu .

Dalam beberapa tahun terakhir, Dubai juga dipandang sebagai tujuan liburan impian bagi orang Indonesia. Namun, sekali lagi, karena penggambaran kota yang sangat mewah, banyak orang Indonesia bingung (enggan) untuk pergi ke sana.

Bahkan, ada berbagai pengalaman menarik untuk dijelajahi di Dubai tanpa menghabiskan banyak uang. Misalnya, makan sarapan dengan kupu-kupu, menyeberangi sungai, makan bersama Emirates atau mengembalikan sejarah sejarah Emirates dari Zaman Besi.

Perwakilan dari Perusahaan Pariwisata Zeno Indonesia di Dubai, Rini Kusumawardhani, mengungkapkan bahwa turis Indonesia dengan kantong “sederhana” juga dapat menjelajahinya selama tiga hari di Dubai. ” hanya membutuhkan anggaran sekitar 5 juta .

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat jenis program atau program tiga hari, selain kegiatan yang ingin Anda lakukan di pagi siang dan sore / malam.

Pada hari pertama, mulailah hari dengan sarapan di ruang teh khas Arab yang terletak di lingkungan bersejarah Al Fahidi di sisi Port Creek dari Creek. Toko ini menawarkan berbagai hidangan di lidah, seperti salad, sandwich, dan kue kering.

Untuk pendingin, jus lemon dan mint juga tersedia, serta lebih dari 100 teh, termasuk teh Arab khusus, perpaduan teh hitam dengan bahan buah dan herbal. Untuk dua orang, biaya sarapan sekitar 80 AED atau 280.000 Indonesia. “

Setelah sarapan, mulailah perjalanan pagi Anda ke distrik tertua di Dubai, situs arkeologi Saruk Iron. Di sana, pengunjung dapat menemukan lebih dari 900 artefak yang menceritakan kisah Dubai.

pengunjung muda di sini dapat mengalami kerajinan tangan secara langsung, seperti mengatur struktur hewan atau membantu para ahli memecahkan teka-teki,” katanya. Biaya menjelajahi area ini adalah 40 dirham atau 145.000.

Setelah itu, Anda dapat terus menjelajahi Al Fayed secara gratis untuk mengalami gaya hidup kuno penduduk Dubai. Setelah itu, kunjungi Museum Dubai di Benteng Al Fahidi dengan tiket masuk 6 dirham atau 22.000 untuk dua orang.

Di sore hari, pengunjung dapat menikmati hidangan tradisional di Pusat Pemahaman Budaya Sheikh Mohammed, sambil mengobrol dengan warga Emirat. Harga makan siangnya sangat mahal, yaitu 180 dirham atau 650.000 .

Namun, pengunjung dapat “menukarkan” biaya tinggi untuk piknik gratis melalui pasar rempah Deira. Ada pusat peringatan ramuan herbal, ramuan, dupa, dan produk kesehatan tradisional Arab. Jika Anda berbelanja di sana, pengunjung diminta untuk menawar.

Sore itu dapat berlangsung di Girls ‘House, yang menjadi situs bersejarah di tahun 1950-an, ketika UEA menghapuskan perempuan yang distereotipkan. Di sore hari, Anda dapat menikmati budaya Zafrani Chai Dubai dengan perpaduan unik teh yang disajikan dengan sandwich dan jus seharga 30 AED atau 110.000.

Dan mengakhiri malam dengan makan di SV.