Trik Aman Melakukan Perjalanan Selama Masa Pandemi Corona Covid

  • September 16, 2020

tips wisata aman saat corona

WHO belum pernah mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan kalau virus Corona dapat ditularkan melalui udara. Selain itu WHO juga sempat menyelipkan dalam akun instagramnya, jika virus Corona hanya dapat ditularkan melalui tetesan yang dihasilkan ketika orang yang terinfeksi virus Corona tbc dan bersin.

WHO serta CDC melaporkan bahwa di usia pra-lansia (50-59 tahun) angka kematian hampir dua %, usia tahun 4? Kematian paling banyak terjadi pada penderita COVID-19 yang berusia 80 tahun ke bagi, dengan persentase mencapai 21, 9%. Tes cepat rapid test hanya dilakukan sama tenaga kesehatan terlatih mempergunakan standar operasional yang dipercaya oleh para ahli daya medis dan tidak gawat.

Apabila tak memiliki masker, ikuti tata krama batuk/bersin yang benar dengan menutup mulut dan monyong dengan siku terlipat ataupun tisu yang langsung dibuang ke tempat sampah tertutup. Jumlah penderita dan skandal kematian akibat infeksi virus Corona setiap harinya terus meningkat.

Hingga saat tersebut, virus Corona telah menginfeksi lebih dari 100. 000 penduduk dunia dan sekitar 4. 000 orang dalam antaranya dinyatakan meninggal dunia. Kematian tertinggi terjadi di dalam penderita COVID-19 yang berusia 80 tahun.

Sejauh ini, virus Corona terlihat lebih kerap menyebabkan infeksi berat & kematian pada orang lanjut usia dibandingkan orang gede atau anak-anak. Seperti dengan telah dibahas sebelumnya, kelompok lanjut usia sering dikaitkan dengan kelompok yang peka terhadap berbagai penyakit tentang fungsi fisiologisnya berangsur-angsur akan berkurang termasuk sistem imum tubuh.